December 17, 2012

Kerstdinner amal di Nijmegen


Jumat kemarin saya bahagia banget bisa terlibat dalam acara amal yang diselenggarakan oleh Victoria Outreach bekerjasama dengan gereja kami. Walau dalam acara tersebut ada gelandangan yang mabuk, ada yang langsung walk-out karena ga tahan denger pujian & penyembahan (padahal makan-makannya blom mulai lhoo...), ada yang teriak-teriak ga jelas waktu pak Gembala dari VO lagi ngomong di podium, ada yang langsung menari erotis di tempat duduk pas denger lagu pujian *ckckckckkk....*, tapi secara keseluruhan saya bilang acaranya sungguh luaaarrrr biasa.... 

Saya senang banget kalo bisa menjangkau jiwa.. Tapi sayangnya saya ga bisa... Saya ga punya karunia untuk berbicara. Gimana coba bisa menangkan jiwa kalo saya ga bisa ngomong?? wkwkwkwkkk.... Satu-satunya keberanian ngomong saya adalah di depan suami, dan di depan kelas. Di depan suami karena memang kadang-kadang dia nyebelin (haha!!!), di depan kelas karena memang saya sudah persiapan materi di malam sebelumnya.
Karena itu saya demen banget sama acara kemarin... Saya ga perlu berbicara untuk 'melayani' jiwa... Saya cukup nyendokin makanan aja wkwkwkwkkk......

Gara-gara sibuk banget ngelayanin orang-orang yang kalap sama '5 gerechten Indonesische menu', saya ga punya waktu buat bikin foto.. Mana pake baju ga berkantong lagi... Jadi ga bisa nyelipin hape.. 
Yo wis, ini ada 2 foto, saya comot dari fb teman...
Semoga bisa sedikit mewakili apa yang saya omongin di atas hehe...
Saya dan teman-teman berharap, ini bukan yang terakhir kalinya..... *amiiiiinnnnn.......*

Until then ...



Much Love,