December 27, 2012

Merry Christmas 2012


From our family to yours, MERRY CHRISTMAS !!!!!


Setelah 7 tahun ngerasain Natal di Belanda, baru tahun ini saya benar-benar merasakan Natal seperti yang pernah saya rasakan.
Tahun-tahun sebelumnya, tanggal 25 Desember kami lewati dengan kumpul-kumpul bergembira di rumah, ber-QT dengan keluarga. Puji Tuhan untuk tahun ini gereja kami mengadakan ibadah Natal tepat di tanggal 25 Desember. Jadinya bener-bener persis kayak Natalan di Indonesia; sekeluarga bersama-sama ibadah Natal di gereja, lalu pulangnya open house... Hahahahaaa...ga deng... kebiasaan open house di hari Natal cuma ada di rumah Manado aja wkwkwkwkkk.... Tapi walo ga open house, setelah ibadah Natal kami kedatangan tamu di rumah... Makin serulah Natal kami; ngobrol bareng teman sambil makan kue natal nastar dan sagu keju, trus gourmet-an bareng *teteeeppp*, lalu ditutup dengan bareng-bareng install-in crosstrainer saya hahahhaaaaa..... It's not kind of ideal closing for the night, yet it's still fun.... ;)

So, sekali lagi, Selamat hari Natal 2012 yaaaaaaa......
En terima kasih untuk kartu-kartu Natal yang sudah kami terima.... Mohon maaf tahun ini kami ga halen bikin kartu Natal.... Mudah-mudahan kartu Natal via fb cukup mewakili hati kami....... ^________^